Kamis, 27 Oktober 2011

CINTAku Berawal Dari Facebook



                Berawal dari facebook aku mengenal seorang lelaki yang belum pasti siapa orangnya, waktu itu aku yang kebetulan lagi ETEB sama temanku. Dia ngajak aku jalan ke mekar sari tapi nyatanya malah ke waterboom, gimana akunya ga kesell. Dia enak bawa persiapan untuk renang llah aku, masa disuruh ngeliatin dia renang gitthu “oggah bgd dehh”. Untuk ngilangin rasa kesell nd ETEB ntu akhirnya aku update status lewat facebook ga lama banyak juga yang coment salah satunya “irfan coolzz” yang akhirnya aku bales*an coment nd dia ngajak aku ketemuan, aku pun tanpa ragu menjawab mau ketemuan sama dia .
            
      Awalnya siih aku cuma pengen tau gimana dia sebenarnya, dia brangkat dari rumah abis adzan magrib itu juga sempet nyasar ga tau kemana sampe akhirnya aku ketemu dia jam 8 ^gille lamma benner^, tempatnya di depan RS. KARYA MEDIKA. Tadinya siih aku ga punya perasaan apah* ke dia, tapi kko semakin aku memandang wajahnya semakin terasa ada yang bergetar dihati aku. Tanpa aku sadarin sampe detik ini ternyata aku jatuh CINTA sama dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar