Kamis, 27 Oktober 2011

Resiko CINTA Jarak Jauh


CINTA yang berawal dari facebook  itupun harus kujalani dengan CINTA Jarak Jauh, antara Cikarang dan Indramayu. Baru kalee nii aku ngerasain pacaran jarak jauh (kasian L), beragam rasa pasti aku rasain. Dari mulai senang, gemezz, pengen ketemu sampe kangen berat aku rasain. Tapi mau gimana mang ini yang harus aku jalanin, aku yakin semua akan indah pada waktunya J. Pacaran jarak jauh kuncinya Cuma satu yaitu kepercayaan (sottoy bgd :D), trus yang pasti saling setia (kalo mang sayang beneran).
Sebell siih kalo diledekin sama temen ragara pacaran jarak jauh apah lagii kalo maming ya udahh merenung d rumah (sedihnya L), tapi semua itu ilang tanpa bekas kalo inget aku tuh CINTA sama dia. Lagian dia disana bukan unutk slamanya, disana kan dia belajar nd hasilnya juga uad aku (uad aph yaa ? :D). Ayyoo sayang belajar yang bener nd rajin biar bisa ngebanggain orang yang kamu sayang beph J.
Apalah arti hidup tanpa CINTA ??
Apalah arti CINTA tanpa kasih ??
Apalah arti diriku tanpa hadirmu ??
Apalah arti semua tanpa dirimu ??
        Ada dalam pelukku
        Bersatu selamanya
Karena CINTAku ada untuk dirimu
Memberikan semua yang terindah
Karena kasih suciku hanya untukmu
Yang takkan mungkin hilang
        Dan takkan pernah bisa SIRNA J
Bila CINTA menggugah rasa
Begitu indah mengukir hatiku
Menyentuh jiwaku
Hapuskan , semua gelisah
Duhai CINTAku
Duhai pujaanku
Datang padaku dekat disampingku
Kuingin hidupku selalu dalam peluknya
Terang saja aku menantinya
Terang saja aku mendambanya
Terang saja aku merindunya
Karena dia , karena dia BEGITU INDAH
Hari-hariku kini di balut kesepian setelah dia pergi ke kempung orang untuk menuntut ilmu .
Tapi aku ga pernah menyesali rasa yang tumbuh di hati aku untuk kamu yang jauh disana.
Aku ga minta apa-apa kko dari , aku Cuma minta kamu setia .
Ayy aku rindu kamu , aku ingin kamu cepet pulang .
  Tapi aku bisa terima kenyataan ini kko ayy asal kamu disana bener^ serius belajar nd bisa bikin bangga ortu kamu J
Aku akan tetap setia menunggu kamu disini_

1 komentar:

  1. ceritanya baguss ,, btw nii kisah nyata ??
    gga enak yaa pacaran jarak jauh ??

    BalasHapus