Kamis, 27 Oktober 2011

Sepupuku maniss malangnya nasibmu


sepupuKU yang maniss malangnya nasibmu .
 tau gga , sebenarnya aku sayang sama kamu bahkan aku udah anggep kamu tuhh adik kandung aku . tapi aku beneran ga pernah nyangka , ternyata di balik wajahmu yang polos lugu itu tersimpan kebusukan yang sangat menakutkan bagiku.
Berkali-kali kamu membuat kesalahan yang sama tanpa dendam aku telah memaafkan smua itu , aku kira kamu bakal berubah tapi nyatanya harapan itu gga akan pernah terwujud.
Kamu itu harus membuka mata lebar-lebar menyadari akan malangnya nasibmu , bukan berkelakuan seolah kamu makhluk paling sempurna.
Banyak orang yang sayang sama kamu tapi kamu telah mengecewakan mereka semua , termasuk aku dan keluargaku.
Aku berharap sepupuku itu sadarr dan berubah sesuai harapan semua orang yang menyayanginya . dimarahin itu karena peduli , gamau  membiarkan kamu terperosok . duinia ini gga sekecil yang kamu bayangin. Suatu saat kakmu pasti mengerti dan menyesali perbuatanMU.
Salah itu udah menjadi sifat manusia tapi kalo udah tau salah dan gamau berubahntu tergolong manusia yang gga berakal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar