Jumat, 28 Oktober 2011

Tentang Aku

Aku sekarang sudah berada di bangku kuliah semester awal .
Aku anak kedua dari 5 bersaudara , dan aku anak perempuan satu-satunya. PapaKU anakpertama dari delapan bersaudara . awalnya aku sama sekali ga suka sama keluarga dari papaKU tapi entah gimana caranya sekarang aku jadi sangat sayang pada mereka .
Yang ini ibu dari papa aku , aku menyebutnya dengan sebutan INANG .

Kalo yang ini istri dari adik papa yang ke 3 aku memanggilnya ONGAH.

Nah yang ini adik papa yang ke 6 iia juga ONGAH ku panggil.

Yang ini istri adik papa yang ke 6 .

Yang satu ini adik papa yang ke 7 .

Pengen siih semuanya aku kenalin tapi akunya belum punya poto yang lainnya. Anak dari INANG aku jauh semua lho !!!
 Bisa dibilang sudah menyebar di seluruh nusantara (hehehe)
PapaKU anak pertama dan adiknya yang ke 3 tinggalnya di daerah CIKARANG , adiknya yang ke 2 dan ke 5 di sumetra utara tapi jaraknya cukup jauh juga siih , kalo yang ke 4 meninggal sekitar 2 tahun yang lalu . (nah ini ada poto anak dan istri almurhum).

adikya yang ke 6 tinggal di malang , yang ke 7 tinggal di Banda Aceh , yang bontot alias terakhir tinggal bersama INANG aku di kampung tepatnya di bandar nagori sumatera utara . kayanya cukup sekian dulu teh tentang akunya J
 Lain kalii aku terusin dehh (kalo inget) hhahaha ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar