Sabtu, 29 Oktober 2011

Ku Butuh KejujuranMU Beph

 
Kenapa yaahh cii bebbeph belum bisa sepenuhnya jujur sama gue .
 Beph gue tuh udah tau kalo sebenarnya hubungan kita tuh awalnya gue selingkuhan llo !! ya kand ? (gue juga tau dari orang sihh , hehhe J) . beph gue tuh ga bakal marah kalo lo jujur tentang problem nii , karena toh buat apah gue marah llonya kand sekarang udah jadi milik gue seutuhnya .
 Cuma gue butuh kejujuran llo beph J .
knapa gue minta lo jujur sama gue karena di bohongin sama orang yang kita sayang tuh sakitt beph rasanya ( ntu juga menurut pengalaman orang , ahhahha :D).
Semoga lo ngerti maksud gue beph :* .
Iihhss , gue tuh baru kali nii ngerasain takut banget di tinggal sama cowo , knapa yaa ?
Aph istimewanya tuh cwo juga gue gga tau , yang gue tau pasti tuh gue CINTA am dia ( kea ngerti CINTA ajah gue :p) .
 Pokoknya jangan lebih baik di CINTAi deh daripada menCINTAi , kea gue gni .
Rassanya tuh serba takutt ajah gitu .
Takut CINTAnya bertepuk sebelah tangan , takut di tinggal ( llah emangnya mau kmana takut ditinggal :p ) , takut di bohongin , takut di selingkuhin , takut d khianatin ( sama ajah kali am d slingkuhin :D ) , tyus takut di mainin . pokoknya mah segala takut dehh tapi bukan takut hamil duluan , hahahha .
Tapi ntu bisa ajah terjadi siih , Cuma jangan sampe yyaa .
Mau jadi apah bangsa kita ? ( jadi pidato keanya , hohohho ) .

PUTRI MALU SELALU ADA UNTUK PANGERAN NDUD walau pangeran berada jauh disana tapi yang putri butuhin dari pangeran adalah KEJUJURAN :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar